FREE FAUCET LEGIT

http://bonusbitcoin.co/?ref=7722587CB2C7 https://adbit.biz/?r=6XjOGxTQhDBMllw6ontnj5lAG04x74

BIKIN WALLET GRATIS < VIP>

HashFlare

OUT OF BOX FREE FAST FAUCET WITH "NUYUL" MORE PROFIT 2%

FREE FAUCET TERCEPAT DALAM 1 WEBSITE TANPA BATAS WAKTU + NUYUL PROFIT 2 % LEWAT NN_HACKS

( TRICKS & TIPS )

Biasanya kalau kita bermain faucet gratis kita membuka banyak site dalam 1 screen monitor komputer kita karena faucet biasanya mempunyai batas waktu menunggu seperti 5 menit , 10 menit, 30 menit sampai 1 jam.  sambil menunggu waktu faucet tiba kita membuka site faucet lain dan begitu seterusnya.

Disini saya akan menjelaskan berdasarkan mengalaman saya cara cepat mendapatkan faucet dengan cepat tanpa batas waktu, sebenarnya ada beberapa situs yang saya dapat rekomendasikan, tapi disini saya hanya mempraktekan di 1 site faucet saja. bagaimana sih caranya?

Pertama kita harus mempunyai wallet faucethub terlebih dahulu sebagai penampung koin faucetnya, disini : faucethub.io  (sign up dahulu dengan menggunakan username yang dibelakang nama anda ditambahkan nnhacks. contoh username : davidnnhacks di faucethub). Kemudian dikanan atas klik "user+" pilih "user dashboard" kemudian klik "deposit" lalu klik semua address wallet yang tersedia agar ter generate. 




Gunakan setiap address wallet untuk "sign in" di setiap situs faucet sesuai dengan koin faucet yang diberikan reward dari situs yang kita ambil faucetnya nanti.

situs yang kita gunakan adalah "bagi.co.in". masuk site awal disini : 

bagi.co.in/bitcoin/ kemudian daftarkan addess wallet kamu yang bitcoin ke link tersebut. 






setelah terdaftar, login ke koin bitcoin tersebut, kemudian lakukan yang sama seperti diatas untuk login ke koin-koin yang lain ke link di bawah ini :

bagi.co.in/bitcoincash/  
bagi.co.in/litecoin/ 
bagi.co.in/dogecoin/
bagi.co.in/blackcoin/
bagi.co.in/dashcoin/
bagi.co.in/peercoin/
bagi.co.in/primecoin/

setelah terdaftar menggunakan alamat wallet kamu, mulailah klik diatas website bagi.co.in, klik btc kemudian isi login wallet btc kamu kemudian "next", isi capthcanya dan claim faucetnya. selesai mendapatkan koin btc, lalu klik yang bch diatas kiri website, lalu lakukan yang sama seberti btc. kemudian begitu seterusnya sampai koin terakhir yaitu xpm. 


Gunakan trik dibawah ini untuk mensiasati waktu claim di bagi.co.in limit time 5 menitnya.

jika kamu nge roll claim faucet dari btc sampai xpm sudah mahir, biasanya tidak sampai 5 menit kamu sudah selesai mengclaim faucetnya atau kamu hanya meng claim 3 atau 4 koin saja karena level kamu belum cukup di faucethub.io yang mengakibatkan kamu hanya mempunyai 3 atau 4 wallet saja yang disediakan oleh faucethub, sehingga kamu mengalami waktu jeda, jika ini terjadi, gunakan cara dibawah ini :

buatlah double wallet adress kamu di wallet address yang kamu punya, contoh coinbace, vip.bitcoin, blockchain dan sebagainya, kemudian daftarkan wallet adress kamu sesuai alamat koin yang tersedia di faucet hub kamu. bisa 2 sampai 3 alamat btc kamu, 2 atau 3 alamat ltc kamu begitu seterusnya, kemudian daftarkan alamat wallet kamu untuk login seperti diatas. Gunakan alamat koin kamu sesuai kebutuhan saja untuk mensiasati limit time di bagi.co.in, karena di situs ini dalam 1 IP yang sama ga ke banned selama wallet address berbeda.




setelah kamu selesai menggandakan wallet, lakukannya roll claim lagi berulang ulang tanpa waktu jeda. jika sebelum 5 menit kamu sudah selesai nge roll faucet dan kembali lagi ke faucet btc pertama, maka untuk claim berikutnya gunakan login wallet btc kamu yang kedua tersebut, begitu juga wallet yang lainnya. Tapi ingat cek terlebih dahulu ketersediaan faucetnya di list faucethub kamu, jika empty jangan di lakukan, karena pekerjaan kamu akan sia- sia.

Setelah Treshold limit faucet kamu terlampaui di berbagai koin kamu, lakukanlah withdraw ke faucethub. jangan khawatir semua wallet yang kamu gunakan untuk klaim faucet di bagi.co.in akan masuk ke faucethub semua, karena bagi.co.in masuk dalam satu naungan faucethub. withdraw lah koin hasil faucet kamu berdasarkan alamat wallet kamu di bagi.co.in satu persatu.


Second Tricks.


Trik kedua inilah yang menurut saya lebih enak, karena kita hanya deposit saja dari hasil faucet kita lewat wallet faucethub kita masing-masing. karena ini bisnis mikro, maka walletmikro saja yang bisa kita gunakan, dan hanya yang menggunakan username yang dibelakangnya nnhacks saja yang sudah menjadi referral link. maksimal depo hanya 500 doge minimal 10 doge per address wallet lewat faucethub wallet. rata-rata hasil yang di terima 1 sampai 3 hari adalah 1-2% dari nilai koin yang kita berikan. hasil akan di transfer ke wallet yang sama saat deposit. profit berhenti setelah kita ROI + profit 30% sampai 100%. pemberian profit tergantung nilai deposit. smakin besar deposit semakin besar profitnya , bisa hingga 100%. Finish time kontrak kurang lebih 3 bulan sampai 1 tahun.

di nnhacks bukan cuma bisnis profit for yours coin saja, disini kita juga bisa minta bantuan untuk mencarikan barang dengan harga murah, beli akun tertentu, contoh akun eobot, hashflare, genesis, harga berdasarkan GHs yang tersedia, lebih murah dibanding kita deposit GHs di miner itu sendiri., dan sebagainya. ini yang sudah saya pernah alami. berhubung artikel ini mengenai faucet, maka kode yang saya berikan pun untuk faucet yours coin saja.

Caranya mudah, kirim lewat email kode ini saja :

(nama username anda) ketik "nnhacks MNR" 



kirim ke : 


zoyaulala@gmail.com

Jika sudah terkirim, tunggu balasan dan perintah yang di berikan dari email balikan tersebut, biasanya kita masuk ke nomer antrian, kemudian disuruh depo ga lebih dari 500 doge. ingat !!! jangan depo diatas 500 doge, dan jangan terlalu bernafsu, karena ini bisnis beresiko tinggi dan tidak ada jaminan. nnhacks biasanya mengecek referralnya di faucethub, jika bukan ref by ref downline yang ngelink biasanya tidak akan di bales emailnya.
Setelah berhasil depo, tiap kurang lebih 3 hari ada laporan pendapatan kita dan... ulala....?!! otomatis tiap per 10 doge masuk faucethub wallet kita. ingat, jika sudah melewati batas treshold di faucethub, sebaiknya kita WD ke wallet kita pribadi agar lebih aman. Terimakasih.

Selamat mencoba?!!


                    LANGSUNG MENDARAT FAUCETNYA DENGAN MULUS










Komentar

Postingan populer dari blog ini

DEFINITION OF BITCOIN (PENGERTIAN BITCOIN)

KALKULATOR CRYPTOCURRENCY TO IDR